Takaful Keluarga Raih The Best Digital Media Innovation
Share artikel ini :
Jakarta, 23 November 2020 – Alhamdulillahirabbil ‘Alamin.
Takaful Keluarga memperoleh penghargaan “The Best Digital Media Innovation” dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2020 yang terselenggara di Double Tree by Hilton Hotel Jakarta.
Penghargaan diberikan oleh Ketua ICCA yaitu Bapak Andi Anugrah dan diterima oleh Ibu Renita Haryanti selaku Assistant Vice President Head of Customer Care & Policy Owner Services pada 23 November 2020.
Ajang kompetisi Tahunan ini diselenggarakan oleh ICCA (Indonesian Contact Center Association). Ajang kompetisi The Best Digital Media adalah kompetisi yang mengukur kemampuan contact center untuk menunjukan program Kerja dalam menggunakan kanal media digital, dalam hal ini Takaful mengedepankan feature WA channel sebagai media pelayanan pelanggan yang berdampak pada bisnis dan operasional contact center.
Pencapaian atas penghargaan ini mendorong Takaful Keluarga untuk terus berkarya dan berinovasi menghadirkan produk dan layanan asuransi jiwa syariah terbaik untuk masyarakat Indonesia.