Takaful EduPro merupakan produk Asuransi Jiwa Syariah milik PT Asuransi Takaful Keluarga yang memberikan manfaat takaful berupa perlindungan biaya pendidikan bagi anak, jika orang tua mengalami musibah.

Manfaat

Santunan Meninggal DuniaJika Peserta meninggal dunia baik karena kecelakaan maupun bukan karena kecelakaan selama Periode Akad, maka akan dibayarkan 100% Manfaat Takaful sebesar Manfaat Takaful Awal yang menurun linier.
Santunan Cacat TetapJika Peserta menderita Cacat Tetap baik Total maupun Sebagian karena kecelakaan selama Periode Akad, maka akan dibayarkan prosentase tertentu dari Manfaat Takaful Awal yang menurun secara linier.
Santunan Rawat InapJika Peserta menjalani rawat inap di rumah sakit karena kecelakaan selama periode akad, maka akan dibayarkan Manfaat Takaful sebesar maksimal 10% Manfaat Takaful Awal yang menurun linier per kejadian dan maksimal 2 kali kejadian selama periode akad.
Santunan PemakamanJika Peserta meninggal dunia selama periode akad, maka akan dibayarkan Santunan Biaya Pemakaman sebesar Rp 2.000.000,-

Keunggulan

Dana dikelola berdasarkan prinsip-prinsip syariah di bawah pengawasan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dapat dimiliki mulai usia 20 tahun hingga 60 tahun. Perlindungan maksimum hingga usia 67 tahun.

Kontribusi Semesteran dimulai dari Rp 250.000,- per orang dengan penawaran manfaat yang optimal.

Kontribusi dapat dibayar secara Semesteran, Tahunan atau Sekaligus.