News

Penyerahan Manfaat Takaful Keluarga kepada Ahli Waris Tuna Aksara

Selasa, 16 Desember 2014


Almarhumah Ibu Saminah, peserta produk Takafulink Husna dari PT Asuransi Takaful Keluarga asal Cisauk-Tangerang, menyadari pentingnya asuransi guna menyediakan kebutuhan financial bagi ahli waris, manakala yang bersangkutan mengalami musibah dan meninggalkan keluarganya.

Bertempat di ruang pertemuan Graha Takaful Indonesia (Kamis, 26/06/2014), Takaful Keluarga menyerahkan pembayaran klaim (Manfaat Takaful) sebesar Rp 31.434.293,78 secara tunai kepada Bpk. Minan Nahadi sebagai orang tua sekaligus ahli waris almarhumah Ibu Saminah. Sementara ahli waris tersebut buta aksara dan tidak memiliki rekening Bank. Takaful Keluarga berkomitmen untuk menjaga dan mengembalikan "hak peserta" melalui keluarga yang ditinggalkan. Pada kesempatan itu Takaful membantu secara seksama ahli waris mencairkan uang tunai melalui Bank Muamalat.

Seperti yang disampaikan Bapak Ronny A. Iskandar selaku Direktur utama PT Asuransi Takaful Keluarga, "Memiliki polis asuransi seperti halnya memiliki payung, untuk berjaga manakala hujan turun. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, sehingga perlu persiapan dan perencanaan sejak dini, supaya risiko dapatdiminimalisir. Akhirnya, apa yang telah dipersiapkan almarhumah Ibu Saminah dalam bentuk Polis Takaful, membuahkan manfaat dan kebahagian yang begitu besar bagi ahli warisnya.

Berita Terkait



Brand