News

NSC 2016; Ready for Take-Off!

Senin, 18 Januari 2016


Menyambut tahun baru dengan optimisme, Asuransi Takaful Keluarga  menyelenggarakan National Sales Conference (NSC) 2016  pada hari Senin, 11 Januari 2016 di Balairung Kirana, Hotel Kartika Chandra - Jakarta. Dengan mengusung tema “Ready for Take-Off”, NSC 2016 dihadiri oleh para leader,  business owner serta agen-agen terbaik dari  seluruh Indonesia. NSC 2016 menjadi ajang business gathering dan konsolidasi antara perusahaan dengan seluruh komponen retail business untuk menghadapi tahun bisnis 2016.

NSC 2016 menghadirkan Bpk. Aris Ahmad Jaya, trainer dan motivator nasional, guna mendongkrak optimisme serta membangun karakter positif para peserta. Di akhir acara, diumumkan  agen-agen yang berhasil promosi level baik dari Takaful Financial Consultant (TFC) menjadi Takaful Sales Manager (TSM) maupun dari Takaful Sales Manager (TSM) menjadi Takaful Agency Director (TAD). Bpk. Solihin Surya Kencana dan Bpk. Briliansyah sukses promosi menjadi TAD baru masing-masing di area Karawang dan Palembang.

Dengan terselenggaranya NSC 2016, diharapkan sektor retail business Takaful Keluarga beserta seluruh komponen  di dalamnya mampu meningkatkan kinerja dan performa dari tahun sebelumnya. Dan sesuai dengan temanya, NSC 2016 menjadi turning point bagi Takaful Keluarga untuk bersiap lepas landas. We’re ready for taking-off!

Berita Terkait



Brand