Semarak Milad 30 Tahun Takaful Keluarga

Semarak Milad 30 Tahun Takaful Keluarga

Share artikel ini :

Dalam rangka merayakan momen milad ke-30 Takaful Keluarga (25 Agustus) dan Hari Pelanggan Nasional (4 September), Takaful Keluarga menyelenggarakan serangkaian acara yang ditujukan untuk nasabah bertajuk “Semarak Milad 30 Tahun Takaful Keluarga” pada Rabu, 4 September 2024, di Graha Takaful Indonesia, Jakarta.

Rangkaian acara dimulai dengan seremoni tasyakur milad ke-30 yang dibuka secara simbolis melalui pemotongan tumpeng oleh Ibu Penny Hikmahwati, selaku Direktur Operasional Takaful Keluarga, serta Ibu Norhafizah binti Ahmad, selaku Direktur Keuangan Takaful Keluarga.

Acara dilanjutkan dengan seminar keuangan syariah, mini medical check up oleh RS Permata Depok, financial check up, konsultasi kulit dan kecantikan oleh klinik Sentral House Beauty, openbooth konsultasi gizi oleh platform Kesehatan REY, bazar aneka produk dan layanan, serta pembagian sembako murah oleh Yayasan Amanah Takaful untuk warga sekitar Graha Takaful Indonesia.

Takaful Keluarga menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor dan mitra bisnis atas kontribusinya dalam menyukseskan dan memeriahkan acara ini.

Komitmen kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik, untuk menemani setiap langkah nasabah meraih masa depan sejahtera secara finansial sesuai prinsip syariah.

Informasi Terbaru