Takaful Keluarga Raih Digital Brand Asuransi Syariah 2018

Takaful Keluarga Raih Digital Brand Asuransi Syariah 2018

Share artikel ini :

Takaful Keluarga meraih penghargaan “Digital Brand Kategori Asuransi Jiwa Syariah” dalam ajang Infobank 7th Digital Brand Awards 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank pada 25 April 2018 bertempat di Shangri-La Hotel, Jakarta. Penghargaan diterima oleh Bpk. Arfandi Arief selaku Direktur Utama PT. Asuransi Takaful Keluarga.

Diraihnya penghargaan tersebut menunjukkan PT. Asuransi Takaful Keluarga memiliki brand awareness dan popularitas yang baik dalam ranah digital di kalangan warganet. Sebagai informasi, Takaful Keluarga menjangkau nasabah dan masyarakat luas dalam ranah digital melalui berbagai kanal meliputi official website, social media platform (facebook, twitter, instagram, dan youtube), maupun media exposure di berbagai media online. Melalui aktivasi dan optimasi digital platform tersebut, Takaful Keluarga berupaya memperluas syiar asuransi syariah utamanya kepada generasi milenial, sebagai solusi perencanaan keuangan yang dapat dimulai sedari dini.

Atas perolehan tersebut, Takaful Keluarga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan segenap nasabah dan masyarakat Indonesia. Komitmen kami untuk terus meningkatkan kinerja dan layanan demi memberikan pengalaman berasuransi syariah terbaik untuk nasabah.

Informasi Terbaru