News

Takaful Annual Award 2018

Rabu, 25 April 2018


Bertempat di The Highland Park Resort Hotel - Bogor pada tanggal 23-24 April 2018, PT. Asuransi Takaful Keluarga sukses menggelar Takaful Annual Awards (TAA) 2018 dengan mengusung tema “Bersinergi dalam Ukhuwah”. Ajang tahunan ini diselenggarakan sebagai wujud penghargaan serta apresiasi atas kinerja agen/tenaga pemasar terbaik seluruh Indonesia selama periode kerja 2017.

Takaful Annual Award 2018 diselenggarakan dengan konsep yang lebih segar dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada hari pertama, seluruh peserta mengikuti kegiatan outbond training dalam format fun games sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi individu, teamwork, serta mempererat ukhuwah di antara seluruh peserta yang meliputi tenaga pemasar, manajemen, serta Dewan Direksi. Acara hari pertama ditutup dengan kegiatan malam keakraban serta muhasabah yang dipimpin oleh Sekretaris DPS Ust. Satibi Darwis, Lc.

Hari kedua merupakan puncak acara pemberian penghargaan kepada para achiever tenaga pemasar retail business terbaik seluruh Indonesia. Kategori penghargaan yang diberikan meliputi; Top Policy untuk setiap level keagenan, Top Contribution untuk setiap level keagenan, Top Gross Contribution untuk setiap level keagenan, Top Recruitment untuk level TSM dan TADRookie of The Year untuk agen pendatang baru terbaik, Top Leader of the Year, serta Top Agent of the Year. Penghargaan puncak diberikan kepada Bpk. Zaenal Rofik dari Salam Agency Batam sebagai Top Agent of the Year. 

Penyelenggaraan Takaful Annual Award 2018 merupakan ungkapan syukur kepada Allah SWT sekaligus wujud terima kasih Perusahaan kepada segenap tenaga pemasar Takaful Keluarga atas kontribusi positif yang telah diberikan selama periode kerja 2017. Dengan kondisi ekonomi mendatang yang semakin baik, Takaful Keluarga optimis mampu mencapai target produksi yang lebih baik dari tahun sebelumnya dengan terus meningkatkan kualitas layanan, menghadirkan produk-produk yang inovatif, serta memperluas jangkauan syiar ekonomi syariah secara inklusif dalam rangka memasyarakatkan asuransi syariah sebagai rahmatan lil alamin; sebagai kebaikan dan kasih-sayang Tuhan secara universal kepada semeta alam. 

Berita Terkait



Brand