Smiling Day 2017; Burn Your Hero Spirit!

Smiling Day 2017; Burn Your Hero Spirit!

Share artikel ini :

[Jakarta, 10 Mei 2017] Bertempat di Wisma Haji & Umrah Indonesia, PT Asuransi Takaful Keluarga sukses menggelar Smiling Day 2017 bertajuk “Burn Your Hero Spirit” yang dihadiri tenaga pemasar terbaik Perusahaan seregional Banten, Jakarta, dan Jawa Barat (Banjabar). Smiling Day diselenggarakan untuk menyegarkan dan memotivasi kembali sales forces dalam upaya meraih target produksi tahun 2017.

Motivation training berturut-turut dibawakan oleh Bpk. Andrie Setiawan , MM., CHt, CFP selaku Kepala Divisi Retail Business serta Bpk. Reza Frezianda, CFP, ALMI selaku Kepala Divisi Training & Development PT Asuransi Takaful Keluarga.

Di samping motivation training, diselenggarakan pula penganugerahan penghargaan kepada agen dan leader berprestasi regional Banjabar selama periode bulan Januari sampai dengan April 2017 untuk masing-masing level keagenan. Penghargaan Juga diberikan kepada Ibu Dewi Murni untuk level Takaful Financial Consultant, Bpk. Maman Fajri untuk level  Takaful Sales Manager, serta Ibu Oktin Utama untuk level Takaful Agency Director yang telah bersedia menjadi narasumber dalam sesi Talk Show“From Zero to Hero”.

Kepada Divisi Training & Development, Bpk. Reza Frezianda, menyatakan bahwa Smiling Day diselenggarakan sebagai apresiasi  keberhasilan tenaga pemasar PT Asuransi Takaful Keluarga dalam pencapaian di bulan Januari hingga April 2017. Smiling Day juga diharapkan dapat membangun semangat tenaga pemasar untuk meningkatkan kinerjanya dalam menyambut bulan suci ramadhan yang sudah semakin dekat.

Selanjutnya dalam waktu dekat Smiling Day akan diselenggarakan untuk regional Jawa dan Nusa Tenggara (Jawanusra). Bersiaplah sales force regional Jawanusra!

Informasi Terbaru