News

Agency Sales Meeting 2018

Jumat, 09 Februari 2018


[Jakarta, 7 Februari 2018] Bertempat di Padjadjaran Suite Hotel Indonesia, PT Asuransi Takaful Keluarga sukses menggelar Agency Sales Meeting 2018 bertemakan "Moving Forward" yang dihadiri tenaga pemasar terbaik Perusahaan (divisi retail business) seluruh Indonesia. Acara ini dihadiri langsung oleh Bpk. Arfandi Arief selaku Direktur Utama PT Asuransi Takaful Keluarga, Bpk. Yurivanno Gani selaku Direktur Operasional PT Asuransi Takaful Keluarga, beserta manajemen Divisi Retail Business dan Divisi Marketing Support & Development PT Asuransi Takaful Keluarga. Agency Sales Meeting 2018 mengagendakan rapat kerja untuk mengonsolidasikan berbagai program dan inisiatif dalam rangka mencapai target Perusahan di tahun 2018. 

Turut hadir Dr. Haikal Hassan dan Dr. Anwar Abbas, MM, M.Ag. memberikan motivational speech untuk melecut ghirah dan semangat para peserta dalam meraih target. Selanjutnya, diselenggarakan seremoni promosi tenaga pemasar untuk level Takaful Sales Manager (TSM), Takaful Agency Director (TAD), serta Senior Takaful Agency Director (STAD). 

Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan seluruh tenaga pemasar divisi retail business PT Asuransi Takaful Keluarga semakin siap menghadapi tahun bisnis 2018 dengan penuh optimisme. 

 

 

Berita Terkait



Brand